AKU TAK SEKUAT YANG TERLIHAT


Saat diri ini merasa tidak pantas berda di tengah-tengah kalian lagi...
Aku dan kesedihanku selama ini sudah mulai menemukan sebuah cahaya baru...
namun untuk mendapatkan cahaya itu aku harus terjun ke jurang yang dalam dan gelap gulita...
dan melewati padang duri-duri kehidupan yang sangat runcing di setiap ujungnya...
Ya Allah...
Aku seakan-akan akan terus bersama dengan kesdihanku...
Aku tidak menyerah Ya Robb...aku cuman tidak yakin jalan inilah satu-satunya cara menuju Cahaya-Mu itu...
Lingkunganku yang selalu menguatkan dan menyemangatiku...
dan sampai saat ini tiba dimana aku merasa diri ini mulai tidak pantas di antara kalian...
Aku semakin sedih...
Hatiku selalu menangis...
Aku selalu merasa iri dengan kalian...
Sahabatku...
Aku bukanlah seorang gadis yang tangguh dan kuat seperti yang kalian lihat...
Aku justru sangat teramat rapuh bak kayu yang terus di grogoti rayap...
Aku ingin sekali menyampaikan kekalian semua syukuri apa yang kalian rasakan sekecil apapun kebahagian itu...
karena Aku sangat iri dengan kalian...
Selalu dalam sebuah Topeng Kebahgian yang memiliki wajah asli sebuah Kesedihan itu sangat tidak enak, aku ingin bebas berteriak di tengah laut agar tak ada satu orangpun yang tahu...
Siapapun yang membaca tulisanku kali ini...
mungkin kalian tidak akan pernah tau kesedihan apa yang saat ini aku rasakan...
Aku ingin sekali tak mengakuinya agar tetap bisa berada tenang di antara kalian sahabatku... Namun seburuk apapun sifatnya aku tak akan pernah mungkin bisa untuk tidak mengakuinya....inilah yang membuatku merasa tak pantas di antara kalian...
terimakasih kalian telah memberikan pelajaran hidup dan pengalaman baru pada diriku...selalu menemaniku disetiap sedihku seakan semua masalah ini tak pernah ada sebelumnya hingga sampai di saat ini.... saat dimana masalah ini membuatku merasa jauh dengan kalian...saat dimana masalah ini membuatku merasa tak pantas dekat dengan kalian...terimakasih banyak sahabat Garuda Keadilan, Sahabat S7D, Sahabat" sekolah ku yang tak mungkin aku sebutkan nama kalian satu persatu, Sahabat Tirazers, dan Semua sepupu"ku yang selalu setia menyemangatiku... maaf jika sikapku justru malah mengecewakan kalian semua...